Notification

×

GAMIES INDONESIA

INDEKS BERITA

Gaji Tiga Belas Tahun 2023 Pegawai Rumah Sakit Jiwa Prof HB.SAANIN Padang Akan di Cairkan

Jumat, 23 Juni 2023 | Juni 23, 2023 WIB Last Updated 2023-06-23T10:27:38Z

 


Padang   |  Gaji tiga belas tahun 2023  pegawai rumah sakit jiwa Prof HB SAANIN Padang  akan segera cair.Awak media mengkonfirmasi langsung ke Taufik Hidayat,S.Kep yang sebagai Wadir Umum di rumah sakit jiwa Prof HB.SAANIN ,saat ditemui di ruang kerjanya.Padang (23/06/2023)



Pegawai rumah sakit jiwa Prof HB.SAAIN Padang segara akan menerima tunjangan gaji tiga belas tahun 2023.Tunjangan gaji tiga belas yang diterima oleh pegawai rumah sakit ini akan terealisasi kan insyaallah didalam bulan Juni ini.Bagian keuangan sudah menghitung hasil pendapatan rumah sakit.



Pegawai rumah sakit agak sedikit berbeda mendapatkan  jumlah gaji tiga belas dari tahun lalu, karena gaji tiga belas didapatkan dari berapa banyak pendapatan yang masuk. Pendapatan rumah sakit berbeda beda tiap tahunnya,Apa lagi saat tahun pandemi kemaren  pendapatan rumah sakit menurun.Pendapatan ditahun 2023 ini mulai naik kembali karena berlalunya masa pandemi.



Tunjangan  gaji tiga belas ditahun 2023 ini insyaallah sesuai aturannya akan dicairkan dibulan Juni ini atau paling paling lambat bulan selanjutnya.Kepada pegawai yang akan menerima tunjangan gaji tiga belas tahun ini diharapkan sedikit bersabar menunggu beberapa hari kedepan.



Semoga untuk kedepannya sesuai dengan keinginan kita semua, tunjangan gaji tiga belas tiap tahunnya selalu terealisasikan terus menerus.Ujar Pak Wadir tersebut 


[Fs]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update