Notification

×

GAMIES INDONESIA

INDEKS BERITA

Danpasmar 3 Tinjau Pembangunan Sarana Dan Prasarana Akomodasi Prajurit

Sabtu, 17 Juni 2023 | Juni 17, 2023 WIB Last Updated 2023-06-17T10:44:36Z

 


Sorong Papua Barat Daya  | Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Sugianto, S. Sos., meninjau langsung pembangunan sarana dan prasarana yang sedang berlangsung di lingkungan Kesatrian Marinir Abraham Oct.avianus Atururi (AOA), Katapop, Distrik Salawati, Kabupaten Sorong, Papua Barat Daya. (17/06/23)


Pada peninjauan tersebut Danpasmar 3 didampingi oleh para Asisten Danpasmar 3, serta para Dankolak dan Dansatlak Pasmar 3. Adapun sarana dan prasarana yang ditinjau adalah mess Tidur Dalam (TD) Perwira Pertama (Pama), Flat Bintara dan Tamtama serta mess TD di Kompi A Yonif 11 Marinir.


Komandan Pasmar 3 dalam peninjauan tersebut menyampaikan bahwa tahapan-tahapan pembangunan fasilitas gedung yang akan ditempati oleh prajurit petarung Pasmar 3. Oleh karena itu, jangan sampai proses pembangunan tidak sesuai dengan spesifikasi yang sudah ditentukan dalam aturan kontrak dan semua pihak harus ikut serta dalam pengawasan secara berkelanjutan," tegasnya.


Diharapkan jika nantinya proses pembangunan sarana dan prasarana tersebut selesai dalam waktu yang tepat, maka akan memberikan tambahan hunian yang layak serta motivasi kerja dan peningkatan kinerja bagi prajurit Pasmar 3. 


(Tim/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update