Notification

×

GAMIES INDONESIA

INDEKS BERITA

Danmenkav 3 Mar Laksanakan Jam Komandan Di Akhir Masa Jabatannya

Senin, 26 Juni 2023 | Juni 26, 2023 WIB Last Updated 2023-06-26T09:53:54Z

 


Sorong Papua Barat Daya  | Mengakhiri masa jabatan nya seluruh prajurit lapis baja roda rantai Menkav 3 Marinir menerima pengarahan terakhir dari Komandan Resimen Kavaleri 3 Marinir (Danmenkav 3 Mar) Kolonel Mar Tommy Dwijanto,CTMP.,CRMP yang bertempat di Lapangan Apel Mako Menkav 3 Mar, Kesatrian Marinir Abraham Octavianus Atururi (AOA), Distrik Salawati, Kab. Sorong, Papua Barat Daya. Senin (26/06/2023)


Kegiatan jam Komandan ini disamping sebagai sarana silatuhrahmi dengan seluruh Prajurit Menkav 3 Marinir, juga di manfaatkan oleh Danmenkav 3 Mar untuk memberikan arahan baik pesan dan kesan di akhir masa jabatannya.


Dalam penyampaian Danmenkav 3 Marinir mengucapkan terimakasih kepada seluruh prajurit petarung roda rantai atas prestasi, loyalitas dan dedikasi yang telah di berikan selama ini. Pesan saya dukung penuh komandan yang baru, teruslah berprestasi di bidang masing-masing serta selalu jaga nama baik satuan Menkav 3 Marinir dan tetap semangat dalam melaksanakan pengabdian terhadap bangsa dan negara ini, pungkasnya.


''Saya bangga berada di tengah-tengah kalian, mudah-mudahan target kita, harapan kita semua tercapai dengan sukses dan saya harapkan tiap prajurit bertanggung jawab pada diri dan kemampuan pribadi masing-masing. Saya berharap satuan Menkav 3 Marinir dapat berkembang dan lebih maju lagi. Kita disatuan baru tempat paling jauh disitulah untuk saling membentuk persaudaraan yang kompak dengan Perwira dan seluruh prajurit Menkav 3 Mar kalian adalah prajurit hebat dan kuat,”ucap Danmenkav 3 Marinir.


(Tim/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update