Notification

×

GAMIES INDONESIA

INDEKS BERITA

Bangun Jiwa Pemimpin, Aslog Danpasmar 3 Ikuti Seminar Kepemimpinan

Senin, 19 Juni 2023 | Juni 19, 2023 WIB Last Updated 2023-06-20T04:53:29Z

Sorong Papua Barat Daya  | Asisten Logistik (Aslog) Danpasmar 3 Kolonel Mar Ibnu Sri Mulyadi, M.Tr. Hanla., M.M., mewakili Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Sugianto, S. Sos., mengikuti seminar kepemimpinan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-77 yang dibawakan langsung oleh narasumber  Paulus Winarto di gedung Drs.Ec. Lambertus Jitmau. MM, Jl. Burung Kurana, Kel. Remu, Distrik Sorong, Kota Sorong, Papua Barat Daya. Selasa (20/06/2023)


Kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya oleh peserta seminar dan dilanjutkan dengan penyampaian materi kepemimpinan oleh narasumber yang merupakan motivator dan penulis.


Adapun seminar ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan kepada para peserta tentang kepemimpinan agar kedepannya dapat dijadikan pedoman dan motivasi sebagai pemimpin baik di tempat kerja dan lingkungannya yang dapat menjadi contoh untuk bawahannya.


Dalam kegiatan tersebut ikut menghadiri Asrena Lantamal XIV Kolonel Laut (E) Ari Wahyudi, Asrena Danpasmar 3, Kapolresta Sorong Kota Kombes Pol Happy Perdana Yudianto, S.IK., M.H., Letkol Mar Nandang PermanJaya, S.E., M.M., Dandim 1802/Sorong Letkol Inf. Andi Pamungkas., Danyon 762/Vys, Letkol INF Fery wijaya , Kapolres Sorong AKBP Yohanes Agustiandaru SH , S.IK , MH dan para kepala instansi lainnya.


(Tim/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update