Notification

×

GAMIES INDONESIA

INDEKS BERITA

Masyarakat Harapkan Yusriato Jadi Dewan Kota Padang

Senin, 15 Mei 2023 | Mei 15, 2023 WIB Last Updated 2023-05-16T06:11:04Z

 


Padang  | Yusrianto Bacaleg dari Partai Hanura Padang, Dapil 5 Padang Timur dan Padang Selatann nomor 1 untuk maju menjadi anggota DPRD Kota Padang periode 2024 - 2029.


Calon wakil rakyat ini berjanji akan memperjuangkan aspirasi masyarakat Kota Padang  dari Partai Hanura dengan nomor urut 1. Yusrianto menyadari masyarakat menunggu dan harus menagih janji janji politik calon anggota legislatif (Caleg) terpilih.


Menurutnya, semua lini harus mengawal para caleg yang terpilih menjadi anggota dewan, agar apa yang dijanjikan oleh para Caleg tersebut dapat terealisasi. Karena kebanyakan para caleg yang terpilih lupa akan janji-janjinya jika tidak dikawal.


“Bila perlu masyarakat membuat daftar janji-janji caleg yang sempat disampaikan, dan tanyakan bagaimana cara caleg tersebut merealisasikannya, jangan hanya menjadi janji manis belaka,” katanya.


Memiliki anak dua orang, Yusrianto dilahirkan di Tarusan namun berdomisili di Padang. Janji kepada rakyat itulah yang akan dipenuhinya ketika terpilih nanti. Diketahui, jumlah caleg Hanura Kota Padang diajukan ke KPU Padang 45 orang. (rel)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update