Notification

×

GAMIES INDONESIA

INDEKS BERITA

Komandan Psmar 3 Ikuti Exit Briefing Komandan Korps Marinir

Jumat, 19 Mei 2023 | Mei 19, 2023 WIB Last Updated 2023-05-19T13:49:33Z

Sorong Papua Barat Daya  |  Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Sugianto, S.Sos., mengikuti kegiatan exit briefing Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto yang dilaksanakan di Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan. Jumat (19/05/2023).


Exit briefing yang dilaksanakan baik secara langsung maupun Video Confrence (Vicon) dan diikuti oleh seluruh jajaran prajurit Korps Marinir tersebut bertujuan untuk berpamitan kepada seluruh prajurit Korps Marinir diseluruh wilayah Indonesia menjelang akhir masa jabatannya sebagai Dankormar yang akan melaksanakan serah terima jabatan pada hari minggu mendatang. 


Dalam pengarahannya tersebut, Dankormar berpesan kepada seluruh prajurit agar terus mengasah dan memelihara kemampuan tempur dengan terus berlatih dan berlatih, selalu mengikuti perkembangan dinamika yang ada dengan seiring berkembangnya kemajuan teknologi. 


Sebelum mengakhiri arahannya, Dankormar menekankan kepada seluruh prajurit Korps Marinir untuk selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa. “Terimakasih kepada seluruh prajurit atas pencapaian yang telah diraih, saya yakin prajurit Korps Marinir merupakan prajurit yang hebat, profesional serta selalu dicintai rakyat dimanapun bertugas,” ucapnya.


(Tim/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update