Notification

×

GAMIES INDONESIA

INDEKS BERITA

Komandan Pasmar 3 Pimpin Apel Khusus Dan Halal Bihalal Prajurit Pasmar 3

Selasa, 02 Mei 2023 | Mei 02, 2023 WIB Last Updated 2023-05-02T16:09:39Z

Sorong Papua Barat Daya |   Dengan berakhirnya libur bersama Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Sugianto, S.Sos., memimpin apel khusus dan halal bihalal seluruh prajurit Pasmar 3 di lapangan apel Mako Brigif 3 Marinir, Kesatrian Marinir Abraham Octavianus Atururi Katapop, Distrik Salawati, Kabupaten Sorong, Papua Barat Daya. Selasa (02/05/2023).


Apel khusus yang bersamaan dengan kegiatan halal bihalal tersebut merupakan sarana pengecekan kesiapan personil setelah selesai melaksanakan libur bersama hari raya Idul Fitri 1444 H . Sekaligus merupakan moment yang tepat untuk saling  memaafkan agar mencapai fitrah berupa kesucian lahir maupun batin.


Dalam amanatnya, Komandan Pasmar 3 mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H kepada seluruh prajurit Pasmar 3, karena kegiatan ini merupakan moment untuk memeperat tali silaturrahmi dan saling memaafkan. Maka, dengan diadakannya apel khusus dan Halal Bihalal ini dapat mempererat rasa persatuan dan persaudaraan antar keluarga besar Pasmar 3.


Selanjutnya, Komandan Pasmar 3 juga menyampaikan beberapa penekanan kepada seluruh prajurit diantaranya perkuat hubungan sinergitas antara TNI-Polri, meningkatkan kemampuan SDM mulai dari pribadi dan lingkungan untuk mengikuti perkembangan modernisasi TNI AL, pertahankan prestasi-prestasi yang sudah dan telah dicapai serta tingkatkan kesiapan satuan operasi menghadapi tantangan tugas yang akan diemban kedepan.


(Tim/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update