Notification

×

GAMIES INDONESIA

INDEKS BERITA

Safari Ramadhan Sekda Maraondak, Disambut Antusias Masyarakat

Senin, 03 April 2023 | April 03, 2023 WIB Last Updated 2023-04-03T21:22:57Z

 



Rakyat Merdeka 86,Pasaman |Bertempat di Masjid Misbah Sorik Panti, sekretaris Daerah Kabupaten Pasaman Maraondak Harahap melakukan kunjungan safari ramadhan di Kecamatan Kecamatan Panti.



Seperti biasa, dalam kunjungannya, Sekda Maraondak Harahap, menyerahkan sejumlah bantuan, berupa Sajadah dan uang sebesar 15 juta rupiah.

 


Kehadiran Sekda Maraondak Harahap Kabupaten Pasaman langsung disambut antusias oleh masyarakat setempat, yang sudah menunggu kehadiran orang  yang mereka cintai tersebut.



Dalam kesempatan itu Maraondak Harahap mengatakan kepada seluruh masyarakat Sorik Panti, bahwa tujuan safari ramadhan ini adalah moment silaturahim Pemerintah daerah Kepada masyarakatnya.



Selain memberikan Bantuan sajadah dan uang sebesar 15 juta untuk masjid Misbah Sorik Panti, Maraondak Harahap juga menyampaikan visi dan misi Kabupaten Pasaman dan Program -Program unggulan Pemda Pasaman diantaranya, Program Kesehatan masyarakat Pasaman berobat gratis, cukup dengan membawa KTP dan Program Pendidikan Gratis sampai tingkat SLTA melalui Bantuan Khusus Keuangan, meski APBD Pasaman Minim, Masyarakat harus Sehat dan Pintar, katanya.



Disamping itu Pemerintah daerah Kabupaten Pasaman saat ini, juga akan menciptakan 1000 santri Hapiz Al-Qur'an melalui Islamic Center Kabupaten Pasaman.

Hal ini  adalah Wujud kepedulian Pemerintah daerah Kabupaten Pasaman Kepada masyarakat, tutupnya.


(Arman)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update