Notification

×

GAMIES INDONESIA

INDEKS BERITA

Polres Sorong Selatan Bagikan Sembako Kepada Warga Sekitar Pasar Ikan Ampera

Senin, 03 April 2023 | April 03, 2023 WIB Last Updated 2023-04-04T06:13:13Z

Rakyat Merdeka 86,Sorong selatan Papua Barat Daya | Bertempat di pasar ikan ampera, polres sorong selatan bagikan bantuan sosial sembako kepada masyarakat yang terdampak kenaikan harga bahan pokok menjelang hari raya idhul fitri 1444/ Hijriyah.di kabupaten Sorong selatan provinsi Papua barat Daya.selasa (4/4/23)


Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Ka SPKT polres sorong selatan Ipda. Samsul Rijal bersama 4 (empat) personil yang terdiri dari gabungan satker Spkt, Sikum dan Humas ikut serta dalam menyalurkan bantuan sosial langsung kepada masyarakat dengan fokus perhatian kepada ibu-ibu penjual di pasar ikan serta, masyarakat yang bertempat tinggal di sekitaran wilayah pasar ikan Ampera kabupaten Sorong selatan. 


Menurut Kapolres sorong selatan Akbp Dr. Choiruddin Wachid, S.IK melalui Ka Spkt polres sorong selatan Ipda. Samsul Rijal dalam keterangannya menyampaikan bahwa,"kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dari polres sorong selatan terhadap warga dalam menghadapi kenaikan harga bapok(bahan pokok) yang mana kegiatan ini akan terus ditingkatkan dalam rangka menjelang hari raya idul fitri 1444/H, kemudian hari ini juga saya bersama anggota dapat membagikan sembako kepada orangtua, mama-mama penjual ikan juga serta sebagian warga yang bermukim di kompleks pasar ikan ampera"ujarnya.


"Semoga dengan adanya pemberian sembako ini bisa membantu meringankan kebutuhan warga serta,sambut hangat dan ucap terima kasih dari warga sekitar kepada polres sorong selatan,karena ini merupakan tugas serta semangat saya bersama anggota dalam melaksanakan tugas dengan berbagi untuk sesama sehingga, dapat menjadi sarana ibadah kami di bulan suci ramadhan karena polri sebagai pengayom masyarakat" tutupnya. 


*(Tim/Red)*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update