Notification

×

GAMIES INDONESIA

INDEKS BERITA

Korwil FBR Jakarta Barat Gelar Santunan Yatim & Dhuafa dilanjutkan Dengan Bukber

Minggu, 16 April 2023 | April 16, 2023 WIB Last Updated 2023-04-17T00:47:42Z

   


RAKYAT MERDEKA 86 .ID | Berbagi terhadap sesama dibulan Ramadan 1444 H ini, menjadi kepedulian yang dilakukan Forum Betawi Rempug (FBR) Korwil Jakarta Barat Kegiatan yang dikemas dengan buka puasa bersama itu dilakukan dengan pemberian simbolis Oleh Babeh H.Ahmad Mudjamil dengan Tertib,Lancar dan Penuh dengan Keberkahan, Minggu (16/23).


Kordinator Wilayah Forum Betawi Rempug Jakarta Barat (Korwil FBR Jakarta Barat ) menggelar acara santunan yatim & Dhuafa Kegiata itu diadakan Secara Langsung dibawah Naungan dikediaman Babeh H.Ahmad Mudjamil Ketua Korwil FBR Jakarta Barat dijalan Pandawa No.53, RT.6/RW.02, Kamal, Kec. Kalideres, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11810, Ahad (16/4/2023).


Babeh H.Ahmad Mudjamil Selaku Pembina Korwil FBR Jakarta Barat mengatakan, acara santunan yatim merupakan kegiatan rutin yang diadakan oleh FBR Jakarta Barat setiap tahunnya. Acara tahun ini khususnya bertepatan Ramadhan 1444 H / 2023 M sekaligus dalam rangka dan tema Mengembalikan 1500 Hak anak Yatim dan Kaum Dhuafa dengan makna Anugerah Terbesar adalah Ketika mempunyai kemampuan dan memperoleh Kesempatan untuk Saling Berbagi Kepada Sesama dan ini untuk semua yang menerima bukan hanya untuk Warga Kamal Non Muslimpun Kita akan Berikan yang berhak menerimanya.


Menurut Babeh H.Achmad Mudjamil “Acara santunan yatim & Dhuafa ini merupakan bentuk kepedulian FBR Jakarta Barat kepada anak-anak yatim & Dhuafa khususnya pada momentum bulan Ramadhan 1444 H. Harapan kami, semoga kegiatan santunan yatim ini membahagiakan dan menyemangati anak-anak yatim,” kata Babeh H.Mudjamil  Ahad (16/4/2023).


Senada Menambahkan " Alhamdulillah pada Hari ini kita dikasih Hujan Rintik Rintik dengan Kesemangatan kita hari ini adalah Bakti Sosial kita disini bukan Hanya anak yatim dan Dhuafa saja saya menyantuni disini bukan hanya satu umat melainkan umat yang ada diseluruh Indonesia ,jadi kita berbagi bersama sama dengan tertib dan aman dan secara langsung pemberian akan diberikan secara simbolis sebagai tanda bukti bahwa kegiatan Baksos Santunan Yatim & Dhuafa ini telah berbagi dengan umat dan beragama " Ucap Babeh H.Ahmad Mudjamil ".


Santunan berupa uang saku dan sembako itu diterima oleh 1500 anak yatim & Dhuafa di Rumah Kediaman Babeh H.Ahmad Mudjamil dijalan Jl. Pandawa No.53, RT.6/RW.02, Kamal, Kec. Kalideres, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11810


Acara itu juga dihadiri oleh pengurus Korwil FBR Jakarta Barat salah satunya Majeli Rumpug FBR Jakarta Barat, .FBR Timsus Jakarta Barat,Humas FBR Jakarta Barat,Kantor Biro Hukum FBR Jakarta Barat,dan Jawara FBR Jakarta Barat serta Shabil Community dan tamu Undangan Resmi Babeh H.Ahmad Mudjamil, Minggu (16/23).


Sebagai Penutup "Kita ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu acara ini, semoga Allah SWT yang membalasnya dengan balasan yang terbaik," ucapnya. " Ucap Nurman Ketua Shabil Community "


RED ] ZAINAL ABIDIN | MEDIA CORPORATE MAJALAH CEO & LENSA FAKTA GROUP



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update