Notification

×

GAMIES INDONESIA

INDEKS BERITA

Kapolda Papua Barat Ucapkan Terimakasih Masyarakat Pada Perayaan Ibadah Paskah Berjalan Aman

Senin, 10 April 2023 | April 10, 2023 WIB Last Updated 2023-04-10T09:00:48Z

 


Rakyat Merdeka 86,Manokwari Papua Barat  | Menjelang perayaan ibadah paskah sampai pada puncaknya tanggal 07 April 2023 hingga perayaan paskah kedua pada 10 April 2023 diseluruh gereja - gereja yang berada di wilayah papua barat dan papua barat daya pada perayaan paskah dapat terpantau dan berjalan dengan aman dan damai Senin,(10/04/23).


Untuk itu kepala Kepolisian Daerah Papua Barat Irjen Pol.Daniel Tahi Monang Silitonga,S.H.,M.A. melalui Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol.Adam Erwindi,S.I.K.,M.H. menyampaikan terimakasih kepada seluruh masyarakat papua barat,papua barat daya beserta TNI/polri dan tokoh agama serta instansi lainya yang sudah bekerja sama dalam pelaksanaa pengamanan pada perayaan paskah. 


“Ucapan terimaksih kepada seluruh masyarakat papua barat dan papua barat daya,TNI/polri dan tokoh-tokoh agama serta instansi lainya

karena rangkaian kegiatan ibadah perayaan paskah berlangsung dengan aman dan damai”ucap Kabid Humas.


Lanjut kabid Humas mengatakan bahwa diwilayah papua barat dan papua barat daya telah terjalin toleransi yang sangat tinggi di antara umat beragama.


“Ini membuktikan bahwa toleransi umat beragama yang ada di Papua barat dan Papua barat daya dapat terjalin sangat bagus seperti ini,sehingga kita sama-sama bisa hidup damai diwilayah papua barat dan papua barat daya”tutupnya.


(Tim/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update