Notification

×

GAMIES INDONESIA

INDEKS BERITA

Kabid Humas Polda PB Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas Jelang Paskah

Kamis, 06 April 2023 | April 06, 2023 WIB Last Updated 2023-04-06T11:54:53Z

 


Rakyat Merdeka 86,Manokwari Papua barat |  Kepala Kepolisian Daerah Papua Barat Irjen Pol. Tahi Monang Silitonga,S.H.,M.A. melalui Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol. Adam Erwindi,S.I.K.,M.H. menyampaikan himbauan kamtibmas kepada seluruh elemen masyarakat untuk dapat menjaga situasi kamtibmas pada lingkungan masing-masing

menjelang perayaan hari raya Paskah yang jatuh pada 7 April 2023.


"Pada kesempatan ini saya mengajak kita semua, untuk sama- sama menjaga kamtibmas dalam menyambut  rangkaian perayaan Hari Raya Paskah, mulai Kamis Putih, Jumat Agung dan Malam Paskah”ujarnya melalui rilis.Kamis (06/04/23).


Selanjutnya kabid Humas Polda Papua barat juga menyampaikan, bahwa pihaknya akan berkoordinasi bersama TNI untuk melakukan pengamanan di setiap rangkaian perayaan Hari Raya Paskah, mulai Kamis Putih, Jumat Agung, dan Malam Paskah.


"Kami akan terus meningkatkan pengamanan dan kewaspadaan terkait potensi gangguan kamtibmas, hingga seluruh rangkaian ibadah selesai," ucapnya.


Kombes Pol Adam mengatakan jika masyarakat menemukan kegiatan yang menganggu ketertiban umum agar melaporkan kepada Polres terdekat atau menghubungi layanan polisi 110.


"Bersama mari kita wujudkan perayaan Paskah dengan situasi kondusif wilayah Papua Barat dan Papua Barat Daya" tutupnya.


(Tim/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update