Notification

×

GAMIES INDONESIA

INDEKS BERITA

Irwan Basir Buka Turnamen Bola Voli Antar Kelurahan se-Kecamatan Bungus Teluk Kabung Kota Padang

Jumat, 28 April 2023 | April 28, 2023 WIB Last Updated 2023-04-28T23:57:35Z

 


Rakyat Merdeka 86,Padang |  Ketua DPD LPM Kota Padang Irwan Basir Dt. Rajo Alam, SH.MM membuka secara resmi turnamen bola voli antar Kelurahan se-Kecamatan Bungus Teluk Kabung yang diselenggarakan di lapangan Koto Teluk Kabung Tengah pada Jumat sore 28/4/23.


Ketua Pelaksana Riki Ardiansyah mengatakan, turnamen ini diadakan untuk menjalin silaturahmi sesama insan olahraga di Kecamatan Bungus Teluk Kabung untuk kembali menggiatkan dunia olah raga voli dikalangan masyarakat. Turnamen diikuti oleh 14 club bola voli yang ada diseluruh kecamatan Bungus dengan tuan rumah Kelurahan Teluk Kabung Tengah.


Irwan Basir dalam sambutannya mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan yang dihelat oleh pengurus LPM dan Karang Taruna Kelurahan Teluk Kabung Tengah ini yang kembali menggairahkan dunia olah raga voli.


" Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini. Apa yang dilaksanakan oleh Pengurus LPM, Karang Taruna, pemuda Kelurahan Teluk Kabung Tengah ini merupakan kegiatan yang positif dan juga dapat memberi tontonan yang menarik bagi masyarakat. Memasyarakatkan olah raga dan mengolahragakan masyarakat adalah salah satu kegiatan menjauhkan generasi muda dari dunia narkoba dan pekat yang selalu merusak generasi muda kita. Makanya kita sangat mendukung turnamen ini," ungkap tokoh kharismatik ini.


Lebih lanjut dikatakan,  turnamen ini nantinya juga dapat dijadikan sebagai ajang seleksi untuk melahirkan atlit-atlit bola voli berprestasi yang nantinya dapat diikutsertakan dalam pertandingan untuk tingkat yang lebih tinggi lagi.


" Kita berharap dari turnamen ini akan lahir atlit-atlit berprestasi yang nantinya bisa mengangkat nama kecamatan Bungus untuk iven ditingkat yang lebih tinggi. Tingkat Kota Padang, Propinsi dan bahkan untuk tingkat Nasional. Cikal bakalnya adalah dimulai dari turnamen-turnamen seperti ini," lanjut tokoh yang juga ketua Dekopinda Kota Padang ini.


Irwan Basir juga berharap agar dalam bertanding para pemain untuk selalu menjaga sportifitas dan mengeluarkan kemampuan terbaiknya.


" Beri tontonan menarik kepada masyarakat. Keluarkan kemampuan terbaik para pemain dan yang terpenting jaga sportifitas dalam bertanding. Semoga turnamen ini berjalan lancar dan sukses dengan melahirkan atlit-atlit voli yang berbakat dan berprestasi," harap Irwan Basir di akhir penyampaiannya.


Pada kesempatan itu Irwan Basir juga melakukan serve pengormatan sebagai tanda dimulainya turnamen ini.


Turut mendampingi ketua Irwan Basir, Sekretaris DPD LPM Kota Padang Akhiruddin, Wakil Sekretaris Martias Sarjanny. Hadir dalam pembukaan acara ini, Ketua DPC LPM Kecamatan Bungus Asar, Tokoh Masyarakat Suhardiman, Ketua LPM Kelurahan Teluk Kabung Tengah Riki Adriansyah, Ketua Karang Taruna Teluk Kabung Tengah dan tokoh masyarakat lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update