Notification

×

GAMIES INDONESIA

INDEKS BERITA

Gandeng Bulog Dan Umkm, Psmar 3 Gelar Bazar Murah Dan Pemberian Paket Lebaran 1444 H

Sabtu, 15 April 2023 | April 15, 2023 WIB Last Updated 2023-04-15T07:50:41Z

 


Rakyat Merdeka 86,Sorong Papu Barat Daya  | Dalam rangka meningkatkan perekonomian masyarakat, Pasmar 3 menggelar bazar murah serentak TNI AL serta pemberian paket lebaran dengan menggandeng Badan Urusan Logistik (Bulog) Kota Sorong dan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM)  di lapangan apel Mako Pasmar 3, Jl. Sorong-Klamono, Km. 16, Distrik Klaurung, Kota Sorong, Papua Barat Daya. Jumat (14/04/2024).


Kegiatan bazar murah serentak tersebut di buka langsung oleh Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Muhammad Ali, S.E., M.M., di Mabesal Cilangkap Jakarta Timur secara Video Confrence (Vicon) dan diikuti oleh seluruh Kotama-kotama TNI Angkatan Laut seluruh Indonesia. 


Dalam bazar murah tersebut Pasmar 3 juga menggandeng UMKM masyarakat Arar Kampung Bahari Nusantara binaan Pasmar 3, Ramayana, Saga, Distro pakaian, CV Peternakan dan Primkopal Pasmar 3.


Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Sugianto, S.Sos., dalam sambutannya berharap, kegiatan bazar murah ini agar dapat dilaksanakan secara rutin setiap tahunnya, sehingga roda perputaran perekonomian di Kota maupun Kabupaten Sorong dapat berjalan dengan baik.  


Selain bazar murah, juga dilaksanakan penyerahan paket lebaran oleh Komandan Pasmar 3 didampingi Ketua Korcab Pasmar 3 Ny. Rita Sugianto dan perwakilan Bank BNI Kota Sorong kepada prajurit tiap-tiap Kolak dan Satlak Pasmar 3.


(Tim/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update