Notification

×

GAMIES INDONESIA

INDEKS BERITA

Danrem 181/PVT Ikuti Trabas Dan Tour City, Dalam Rangka HUT Kabupaten Maybrat Ke-14

Minggu, 30 April 2023 | April 30, 2023 WIB Last Updated 2023-04-30T11:06:47Z

 


Rakyat Merdeka 86,Maybrat,Papua Barat Daya |  Danrem 181/PVT Brigjen TNI Juniras Lumban Toruan, S.Sos., M.Si., bersama Penjabat Bupati Maybrat Dr. Bernhard E. Rondonuwu, S.Sos.,M.Si., melaksanakan kegiatan Trabas dan Tour City, dalam rangka HUT Kabupaten Maybrat yang Ke-14 tahun, bertempat di Taman Samuba, Distrik Ayamaru, Kabupaten Maybrat, Provinsi Papua Barat Daya. Minggu,(30/04/2023).


Pelaksanaan Trabas dan Tour City di laksanakan selama 2 hari, hari pertama pembukaan kegiatan di Alun-alun Aimas Malawili Kecamatan Aimas Kabupaten Sorong dan di ikuti oleh peserta dari wilayah sorong raya dan dari luar sorong raya, selanjutnya peserta Trabas dan Tour City bergerak menuju Kabupaten Maybrat.


“Kegiatan Trabas dan Tour City di laksanakan dalam rangka menyambut HUT Kabupaten Maybrat yang ke-14 Tahun sekaligus mempromosikan bahwa Kabupaten maybrat mempunyai Destinasi Wisata yang dapat di kunjungi dan dapat menarik minat para wisatawan, agar masyarakat tau bahwa sampai dengan saat ini situasi Kabupaten Maybrat dalam keadaan kondusif aman pasca penempatan aparat keamanan TNI/POLRI”pungkas Bupati Maybrat Dr. Bernhard E. Rondonuwu, S.Sos.,M.Si.


Kegiatan Trabas dan Tour City Sangat mendapat antusias dari warga masyarakat di kabupaten maybrat, kegiatan ini di ikuti kurang lebih 700 Peserta dengan rute star di Taman Samuba Ayamaru dan Finish di alun-alun Faitmayaf Kumurkek.


(Tim/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update