Notification

×

GAMIES INDONESIA

INDEKS BERITA

Selalu Rasa Aman Dan Nyaman Karena Pengamanan Di Km Labobar Sangat Baik

Jumat, 17 Maret 2023 | Maret 17, 2023 WIB Last Updated 2023-03-17T23:35:14Z

 


RM86,Sorong Papua Barat Daya |  Ketika Kapal Km Labobar milik PT Pelni sandar di dermaga pelabuhan kota Sorong,ada beberapa penumpang yang di konfirmasi oleh wartawan mengatakan bahwa saat ini ketika kita berlayar  mengikuti Km Labobar,sistem pengamanan di atas kapal tersebut sangat aman, tenang dan nyaman pada pengamanan dan pengawalan guna mempereratkan tali silahturahmi sesama penumpang kapal KM labobabar saat sandar di dermaga kota Sorong provinsi Papua barat Daya.jumat (17/03/2023).


Kegiatan pengamanan tersebut dipimpin langsung oleh Capt Pujo(Nahkoda KM. Labobar)yang di wakili oleh Mualim I  bersama perwira kapal,ABK serta security yang berada di atas kapal tersebut.


"Kegiatan prosesi pengamanan ini bertujuan untuk saling menjaga keamanan di atas kapal agar terhindar dari hal hal yang tidak kita inginkan bersama, dengan harapan agar seluruh penumpang bisa saling menjaga keamanan di atas kapal agar selalu aman dan nyaman", terang bapak Ayomi salah satu penumpang dengan tujuan Surabaya".


Adapun rute kapal KM Labobar yang dilalui dalam perjalanan tersebut melalui Ambon sampai berakhir di Surabaya kemudian balik lagi dengan tujuan Indonesia timur sampai ke Jayapura.


Di tempat terpisah,Mualim I km Labobar juga mengungkapkan bahwa,saat ini kami akan selalu hadir bersama para penumpang di atas kapal KM Labobar ini agar saling menjaga keamanan bersama,"imbuh Mualim 1.


"Sehingga dengan adanya sistem pengamanan yang sangat baik ini dalam memberikan Pengamanan serta Pengawalan saat di atas kapal sehingga diharapkan bisa memberi rasa aman, tertib dan lancar kepada seluruh penumpang yang melaksanakan perjalanan menuju ke tempat tujuan masing - masing", ujarnya.


Kesempatan yang sama, Bapak Johanes Michael Wemay, MSC Pastor Gereja Paroki,sangat berterimakasih kepada Nahkoda atau Mualim I bersama perwira kapal,ABK dan Sicurity KM Labobar yang selalu hadir dan selalu memberikan rasa aman di atas kapal yang kita tumpangi bersama,"tuturnya".


(Tim/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update