Notification

×

GAMIES INDONESIA

INDEKS BERITA

Sampaikan Belasungkawa, Danpomal Lantamal XIV Ikut Melayat Melayat

Senin, 06 Maret 2023 | Maret 06, 2023 WIB Last Updated 2023-03-07T06:35:54Z

 


RM86,Sorong Papua Barat Daya  |  Sampaikan bela sungkawa datangnya dari Danpomal Letkol Laut (PM)Golkar beserta prajurit Lantamal XIV melaksanakan takziah melayat ke rumah duka ibunda dari anggota Pomal Tanjung Balai yang saat ini  disemayamkan di rumah duka jln Pramuka samping  asrama KOREM 181/PVT kota Sorong Papua Barat Daya,selasa (07/03/2023).


Selanjutnya diketahui Alm ibunda dari bapak Steven Damaryanan  meninggal dunia di Rumah karena sakit di jalan pramuka samping asrama KOREM 181/PVT di sorong


Serda PM Steven Damaryanan saat ini menjabat sebagai anggota polisi militer angkatan laut(Pomal) di tanjung balai Medan Sumatera Utara.


Dalam kesempatan tersebut Danpomal beserta prajurit  Lantamal XIV turut mengucapkan rasa belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya almarhum dari ibunda terkasih dari Serda PM Steven Damaryanan beserta pihak keluarga yang ditinggalkan.


Selanjutnya letkol Laut (PM) Golkar mengatakan bahwa rencananya jenazah Alm ibunda terkasih dari bapak serda PM Steven Damaryanan akan dilaksanakan proses pemakaman yang bertempat di Tempat pemakaman umum(TPU)kilo meter 10 masuk kota Sorong provinsi Papua barat Daya,"tutup".


(Tim/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update