Notification

×

GAMIES INDONESIA

INDEKS BERITA

Lunch meeting Komandan Korem 181/PVT dengan insan media sorong raya

Selasa, 14 Maret 2023 | Maret 14, 2023 WIB Last Updated 2023-03-14T21:15:50Z

 


RM86,Sorong Papua Barat Daya | Danrem 181/PVT Brigjen TNI Juniras Lumbantoruan, S.Sos., M.Si melaksanakan kegiatan Lunch Meeting dengan insan media sesorong raya, bertempat di ruang transit Makorem 181/PVT Jl. Pramuka No.1 Kelurahan Malaisamso, Kota Sorong, Provinsi Papua Barat Daya. Selasa  (14/03/2023).


"Danrem 181/PVT mengucapan terimakasih kepada rekan-rekan media yang telah meluangkan waktu disela sela kesibukan untuk dapat menghadiri undangan kami, setelah menjabat sebagai komandan korem yang baru, ini merupakan pertemuan perdana saya bertatap muka dengan insan pers, bagi kami peran media sangat besar selain sebagai sarana untuk memberikan edukasi bagi masyarakat juga dapat menjadi sarana untuk mejaga suatu daerah tetap kondusif dengan memberitakan sisuatu berita yang positif,"Ujarnya.


“Saya juga berharap teman-teman insan pers untuk membantu kami sebagai mitra untuk mempublikasikan kebijakan yang telah kita laksanakan dan program yang akan dilaksanakan seperti penerimaan Komcad dan Secaba/Catam Otsus kepada masyarakat luas sehingga masyarakat bisa mengetahui dan dapat ambil bagian dalam program tersebut, besok ada rencana aksi dari saudara saudara kita untuk mengungkapkan ketidak puasan mereka terhadap pemerintah, peran media dalam kegiatan ini sangat penting untuk meredam situasi yang kondusif dengan tidak membesar besarkan berita tersebut,"Tegasnya.


“Dalam menghadapi Pemilu kedepan saya berharap peran media dalam memberitakan setiap perkembangan pemilu tersebut, kemudian demi tercipta situasi yang kondusif saya berharap media tidak memberitakan berita yang menimbulkan permasalahan saya juga berharap sinergi kita laksanakan secara nyata artinya menjalin komukasi disetiap adanya hal hal yang ingin dipublikasi bukan hanya kegiatan juga permasalahan yang berkaitan dengan anggota dan satuan kami, saya minta tolong sebelum di publikasi kemasyarakat supaya kami ditembusi," Pungkasnya.


Kemudian di lanjutkan dengan sambutan dari Ketua PWI Sorong raya menyampaikan bahwa,"Kami dari Insan Pers siap membantu dan mensuport kegiatan TNI dalam hal ini Korem 181/PVT untuk mempublikasikan kegiatan dan program-program yang sudah dilaksanakan maupun yang akan dilaksanakan kami berharap kolaborasi dan sinergi yang sudah terjalin baik selama ini dapat terjaga sebagaimana sudah berjalan baik selama ini, kami sangat senang dapat pemberitaan dari Korem yang diberikan kepada kami untuk kami publikasikan kepada masyarakat" Ungkapnya.


"Dalam pentahapan pemilu yang sedang berjalan didaerah kita ini sebagai provinsi baru tentu intensitas kerawanan akan lebih besar,publis berita yang berimbang dan media yang netral adalah langkah yang kami ambil untuk menangkal timbulnya gejolak ditengah tengah masyarakat," Tuturnya.


Kegiatan tersebut juga di hadiri Kasi Pers Kasrem 181/PVT Kolonel Inf Pujud Sudarmanto, S. Sos, Kasi Ops Kasrem 181/PVT Kolonel Inf Arfan Johan Wihananto, S.I.P., M.M.S.Kasi Intel Kasrem 181/PVT Letkol Chb.Albert Poltak Simbolon, Kapenrem 181/PVT Mayor Inf Bambang dan Para Insan Pers yang berada di Sorong raya,"tutup".


(Tim/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update