Notification

×

GAMIES INDONESIA

INDEKS BERITA

Sambut Hari Pers Nasional HPN 2023 DPW IWOI Sumbar Hadiri Acara HPN di Medan

Senin, 06 Februari 2023 | Februari 06, 2023 WIB Last Updated 2023-02-06T13:03:09Z

 RM86, Sumbar |  Jelang Kongres IWOI HPN 2023 Sekaligus HUT ke-5 serta Songsong Verifikasi Dewan Pers, Pengurus DPW Ikatan Wartawan Online IWO Indonesia Sumatera barat  melakukan silaturahmi dengan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) IWO Kabupaten Pasaman Sabtu (6/2/2023) di Lubuksikaping  Kabupatn Pasaman Provinsi Sumatera Barat 


Silaturahmi ini digelar dalam rangka konsolidasi sekaligus diskusi tentang IWO Indonesia Provinsi Sumatera Barat ke depan.


Hadir dalam kesempatan itu Ketua DPW IWO Provinsi Sumatera Barat Ahmad Husein  Sementara pengurus yang hadir antara lain Arman, Sahrul Arwi, Ismil Husni dan  Ketua DPD Kabupaten Pasaman Dinherti Lubis,  dan pengurus  serta DPD IWOI Kabupaten Pasaman barat Rifki Yuhaldi Putra, Syafri Mustika.


Ketua DPW IWO Provinsi Sumatera Barat Ahmad Husein dalam kesempatan itu mengatakan, sejak terima Surat Keputusan SK dari IWOI Indonesia  pengurus satu bulan yang lalu, baru kali ini bisa dilakukan silaturahim khusus dengan dewan perwakilan daerah.


“Alhamdulillah, baru kali ini bisa terlaksana, meskipun ada yang berhalangan hadir, namun sudah memberi konfirmasi ke kita karena sedang berada di luar kota,” ujarnya.


Lanjut Ahmad Husein sapaan akrab Husein,  juga menyebut, dalam waktu dekat ini akan berlangsung Hari Pers Nasional (HPN), sebagai salah satu konstituen Dewan Pers IWO Indonesia akan ambil bagian dalam HPN itu.


“Karena HPN merupakan harinya jurnalis, maka sudah seharusnya kita ikut ambil bagian dalam kegiatan ini,” katanya.


“Mari bersama kita ikut menyukseskan kegiatan HPN ini,” ujarnya.


Diluar terpisah Ketua IWO Indonesia  IWOI NR Icang Rahardian  meminta seluruh pengurus dan anggota IWO Indonesia terus bersinergi. “Baik sesama pengurus harian, anggota maupun dewan pengurus,” tegasnya.


Dia mengapresiasi kegiatan silaturahmi ini sebagai salah satu upaya menjaga sinergitas dan kekompakan pengurus IWO Indonesia, anggota dan dewan pengurus.


“Kalau bisa sebelum HPN ini, coba kita fikirkan bersama, harus ada kegiatan yang kita laksanakan. Jangan hanya memikirkan keberangkatan saja. Tapi ada langkah upaya bersama agar kegiatan ini sukses,” tukasnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update