Notification

×

GAMIES INDONESIA

INDEKS BERITA

Komandan Pasmar 3 Ikuti Rapat Pimpinan Tni Al Tahun 2023

Selasa, 14 Februari 2023 | Februari 14, 2023 WIB Last Updated 2023-02-14T20:59:44Z

RM86,Sorong Papua Barat Daya |  Komandan Pasmar 3 Kolonel Mar Sugianto, S. Sos., menghadiri Rapat Pimpinan (Rapim) TNI Angkatan Laut tahun 2023 yang dipimpin langsung oleh Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., bertempat di gedung Auditorium Denma Markas Besar TNI Angkatan Laut (Mabesal), Cilangkap, Jakarta Timur. Senin (13/02/2023).



Adapun Rapim TNI AL tahun 2023 ini bertujuan untuk menyampaikan visi dan arah kebijakan sebagai panduan yang harus diimplementasikan oleh seluruh jajaran TNI AL, agar rencana pembangunan TNI Angkatan Laut ke depan berjalan dengan sesuai yang sudah direncanakan. Lebih lanjut, pada kesempatan tersebut disampaikan juga kebijakan-kebijakan yang diambil akan disiapkan dan tetap mengacu pada yang diarahkan pimpinan pemerintahan dalam hal ini Presidan, kemudian Menhan RI dan Panglima TNI. 



Di akhir sambutannya Kasal menyampaikan bahwa TNI Angkatan Laut perlu mewaspadai serta berupaya memperkuat interoperabilitas intelijen dengan gelar operasi TNI Angkatan Laut, prioritas gelar operasi dan latihan tahun 2023 yang efektif serta rencana kerja dan anggaran tahun 2023 dapat diketahui seluruh jajaran saat ini.



Rapim TNI AL kali ini dihadiri Wakil Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana Madya TNI Ahmadi Heri Purwono, S.E., M.M.,  para Pejabat Utama Mabesal, para Pangkotama TNI AL, para Pangkoarmada, para Danpasmar dan seluruh Perwira yang hadir pada kegiatan tersebut.


(Tim/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update