Notification

×

GAMIES INDONESIA

INDEKS BERITA

Kapolres Pasaman Jalin Silaturahmi Dengan Media

Kamis, 23 Februari 2023 | Februari 23, 2023 WIB Last Updated 2023-02-23T10:55:37Z

RM86,Lubuk Sikaping | Kapolres Pasaman AKBP Yudho Huntoro adakan pertemuan silaturahmi kepada wartawan/media yang bertugas di Kabupaten Pasaman yang dilaksanakan di Aula Mapolres Pasaman, Kamis (24/2/2023). Turut mendampingi Kapolres dalam acara tersebut, Wakapolres Pasaman Kompol Muddasir dan Kasi Humas AKP Sudirman Syah.


Temu Silaturahmi tersebut diadakan untuk saling mengenal antara Kapolres dan Insan Pers (wartawan,) sehubungan dengan barunya Kapolres Pasaman AKBP Yudho Huntoro bertugas di Polres Pasaman.


Kapolres Yudho Huntoro dalam arahannya mengatakan, "Pihaknya merasa bangga dengan kehadiran para Wartawan sehingga kita bisa saling mengenal. Saya orang baru bertugas di Polres Pasaman yaitu sejak 14 Januari 2023 serah terima jabatan dari Kapolres yang lama AKBP Fahmi Reza. Jadi saya mengucapkan terimakasih kepada semua wartawan yang hadir pada hari ini," kata Kapolres.


Dikatakan Kapolres, bahwa wartawan itu adalah mitra kerja Kepolisian,sebab tanpa adanya wartawan kinerja Kepolisian tidak akan diketahui masyarakat bahkan tidak diketahui oleh Kapolri.


Itu sebabnya, kata Kapolres pihaknya sangat merasa bangga atas kedatangan para wartawan dalam acara silaturahmi ini. Sehingga dengan adanya temu silaturahmi ini mudah mudahan antara wartawan dengan kepolisian dapat terjalin dengan baik dan rasa kekeluargaan.


"Bila ada pemberitaan yang akan diekspos diharapkan agar dikonfirmasikan dulu kebenarannya kepada pihak yang bersangkutan agar mendapat berita yang akurat dan berimbang," katanya. (ARMAN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update