Notification

×

GAMIES INDONESIA

INDEKS BERITA

Ujian Kenaikan Tingkat Institut Jujitsu Indonesia Pengurus Kabupaten Pasaman.

Minggu, 06 November 2022 | November 06, 2022 WIB Last Updated 2022-11-06T13:19:31Z

 


PASAMAN  | Institut Jujitsu Indonesia (IJI) melalui Pengurus Kabupaten Pasaman.melaksanakan kegiatan rutin Ujian Kenaikan Tingkat (UKT).


 UKT ini ditujukan kepada seluruh Jujitsu yang menyandang KYU VI (Sabuk putih) hingga KYU IV (Sabuk Hijau).


Kegiatan UKT ini dilaksanakan pada Minggu  06 Nopember 2002  mulai pukul 07.30 sampai dengan selesai bertempat di Halaman Kantor Kejaksaan Negeri Pasaman.Sumatera Barat.


 Adapun peserta yang mengikuti UKT kali ini sekitar 15 peserta dari 40 Orang Murid yang berasal dari dojo jujitsu Lubuk Sikaping.


UKT ini merupakan salah satu tahapan yang harus diikuti oleh seluruh jujitsu untuk mendapatkan tingkatan yang lebih tinggi.


 Hal ini disamping untuk menguji kemampuan teknik yang dimiliki oleh para jujitsu juga dimaksudkan untuk mengimplementasikan program kerja rutin dari Pengurus ju jitsu Sumbar.


Usai acara kenaikan Tingkat Ketua Pengurus JuJitsu Sumatera Barat Fitri Sulfahmi.Ke Kontras TV.Ju jitsu adalah olahraga beladiri.kita berharap,Ju jit su bisa di terima oleh masyarakat kabupaten Pasaman, terutama para generasi muda."ucapnya.


Dengan mengikuti kegiatan olahraga beladiri Ju jit su ini diharapkan dapat memberikan pondasi kokoh akan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, kedisiplinan, bersikap jujur dan ksatria  sebagaimana sumpah dan semboyan Ju jit su.


Fitri Zulfahmi yang didapingi Pelatih Pasaman.Ustadz Mu'min.Selain memasyarakatkan olahraga ju jitsu olahraga ini juga Fleksibilitas dan Meningkatkan Stamina.


Seni beladiri ini melibatkan hampir seluruh anggota tubuh sehingga otomatis akan meningkatkan kebugaran tubuh. Kata Sulfahami yang didampingi pelatih Pasaman.Ustadz Mu'min. jujitsu juga bisa membuat sistem metabolisme tubuh bekerja lebih baik dan meningkatkan daya tahan tubuh.Ucapnya," (Laporan Reporter Kontras TV Rispondi). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update